Wilayah Pidie Kapolda Tinjau Dua TPS

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak didampingi oleh Pangdam Iskandar Muda dan Gubernur Aceh Dr. Zaini beserta rombongan mengunjungi pemungutan suara (TPS) Lampoh Lada Kecamatan Mutiara Timur dan TPS Gampong Yaman Barat Kecamatan Mutiara Barat Kab.Pidie, Selasa (14/02/17) sekira pukul 15.00 WIB kemaren sore.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Panitia Pemilihan di Kecamatan–Kecamatan yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, sebagai Sampel Kapolda mengambil TPS di Gampong lapoh Lada Kecamatan Mutiara Timur dan tempat TPS di Gampong Yaman Barat Kecamatan Mutiara Barat Kab.Pidie.

Kedatangan rombongan tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat Kecamatan Mutiara Timur dan Barat serta para Panitia Pemilihan di tingkat Gampong yang mereka kunjungi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua KIP Provinsi Aceh dan Panwaslih KIP provinsi Aceh, Ketua KIP Kab.Pidie dan Pidie Jaya beserta Panwaslih Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE, para Kabag, Kasat Fungsi serta Kapolsek Jajaran Polres Pidie, para Unsur Muspika Kecamatan Mutiara Timur dan Barat serta para Toga, Tomas, Todat, serta Rekan Media Cetak dan Elektronik.

Setelah melakukan pengecekan TPS, rombongan pun meninggalkan wilayah Kecamatan mutiara timur dan barat menuju Kota Lhokseumawe dengan menggunakan helikopter Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *