YARA Berikan Penghargaan Rencong Aceh Kepada Kapolres Aceh Utara

tribratanewsaceh.com – Yayasan Advokasi Rakyat (YARA) Aceh menyerahkan penghargaan berupa Rencong Aceh kepada Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir. Untung Sangaji, Rabu (31/1/2018). Penghargaan itu diserahkan sebagai ketegasannya atas pelaksanaan operasi pekat menertibkan aktivitas waria di wilayah hukum Aceh Utara.

Direktur YARA Aceh, Safaruddin mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kinerja Polres Aceh Utara dalam menegakkan syariat Islam di bumi Aceh. YARA menilai, selama ini penyakit di masyarakat tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih dan mendukung sepenuhnya atas kinerja Kapolres Aceh Utara. Oleh karena itu hari ini kita memberikan cenderamata berupa sebuah “Rencong” dengan filosofi keberanian dan tak perlu gentar dalam berjihad melawan kebatilan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu. Dengan penghargan itu menjadi sebuah kenangan dan dukungan untuk dirinya dalam menegakkan kebenaran di Kabupaten Aceh Utara.

“Awalnya saya hanya ingin membantu, agar banci kembali ke martabatnya yaitu laki-laki, karena sejauh ini banyak masyarakat yang resah anaknya masuk ke lingkungan tersebut, namun belum ada yang berani melaporkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *