ZLD Polres Bireuen Dan Polres Aceh Timur Tahlilan Bersama Atas Meninggalnya Brigadir M. Jamil

Rasa duka atas meninggalnya Brigadir M. Jamil tidak hanya dirasakan jajaran Polsek Banda Alam, namun juga rekan seangkatan alamtrhum yang tergabung Leting Zero Lima Dua (ZLD).

Pada Sabtu (05/01/2019) malam puluhan anggota yang tergabung dalam Leting ZLD dari Polres Bireuen dan Polres Aceh Timur menggelar tahlilan sekaligus mengirim do’a untuk almarhum Brigadir M. Jamil.

Tahlilan yang dipimpin oleh Tgk. Abi Muhtar ini digelar di asrama Polsek Banda Alam juga dihadiri masyarakat yang ikut berduka atas meninggalnya Brigadir M. Jamil.

“Kegiatan malam ini adalah untuk mendo’akan almarhum semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahanya dan almarhum ditempatkan di sisi-Nya, ujar Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H.

Mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas empati dan simpati rekan-rekan Leting ZLD dari Polres Bireuen dan Polres Aceh Timur, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan rekan-rekan Leting ZLD juga kepada masyarakat Banda Alam yang telah membantu kami dalam pengurusan jenazah almarhum sejak dari Polsek Banda Alam sampai ke rumah duka di Kabupaten Pidie. Ungkap Ipda Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *