Dirlantas Polda Aceh Sidak Penerapan Prokes di Simpang Lima

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Banda Aceh, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani bersama Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Aceh terus melakukan pemantauan perkembangan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di kawasan Simpang Lima Kota Banda Aceh, Rabu (13/1/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. M.Phil melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, dari hasil pemantauan di lapangan, sebagian masyarakat masih belum maksimal kesadarannya untuk menggunakan Masker.

“Dirlantas Polda Aceh melakukan teguran dan membagikan masker gratis kepada pengemudi Ranmor yang tidak menggunakan Masker,” sebut Winardy

“Selain itu dalam waktu 40 menit, 1000 masker habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya Dirlantas Polda Aceh kembali mengingatkan kepada masyarakat, “kalau bepergian keluar Jangan lupa menggunakan masker demi kesehatan kita semua, menggunakan masker jangan karena ada petugas yang razia, namun karena kesadaran tinggi untuk kesehatan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *