Ditsamapta Polda Aceh Lakukan Serah Terima Personel Pengamanan Vaksin

Banda Aceh – Direktorat Samapta Polda Aceh, Jumat (8/1/2021) melaksanakan pergantian personel yang mengamankan tempat penyimpanan vaksin corona di gudang Dinas Kesehatan Aceh Geuceu Kaye Jato, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya mengatakan, pergantian tugas jaga tersebut tetap dilakukan untuk memaksimalkan pengamanan vaksin corona yang sudah diterima oleh Pemerintah Daerah Aceh beberapa hari yang lalu.

“Pergantian tugas jaga tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pengamanan vaksin corona di gudang Dinkes Aceh,” ucap Winardy.

Beliau juga menyampaikan, untuk saat ini Polda Aceh masih menunggu arahan dari Pemerintah Aceh tentang mekanisme pendistribusian vaksin tersebut.

“Kita masih menunggu arahan dari Pemda. Namun Polda Aceh pastikan personelnya cukup dan siap digerakkan untuk mengamankan pendistribusian vaksin corona,” ujarnya.

“Polda Aceh siap memberikan pengamanan mulai dari jalur distribusi, tempat penyimpanan, tempat vaksinansi serta kegiatan vaksinansi itu sendiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *