Hendak Memancing, Pria Asal Bener Meriah Jatuh ke Jurang

tribratanewsaceh.com – Seorang warga Kampung Kulem Parakanis Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah Jumat siang (14/10/2020) terjatuh kedalam jurang saat hendak pergi memancing.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui kasubag Humas Polres Bener Meriah IPDA Iwan AK menjelaskan ihwal kejadian tersebut.

“Ia kami menerima laporan telah terjadi kecelakaan pada seorang warga Kampung Kulem Parakanis yang bernama Muhamad Husain (42) yang berprofesi sebagai sekertaris desa di Kampung Kulem Parakanis”

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 14:00 WIB di pinggiran aliran kali Peusangan dusun Uning Baro Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah”

Ipda Iwan AK menambahkan “korban bersama rekanya yang bernama Budi Santoso (26) hendak pergi memancing ke aliran sungai Kali Peusangan sesampainya di lokasi tebing pinggiran sungai korban memerintahkan Budi Santoso trun terlebih dahulu.

Kemudian Santoso langsung turun dan sesampainya di tanah datar Budi Santoso langsung berjalan menuju sungai dia mendengar suara benda jatuh mendengar suara tersebut beliau berbalik arah dan melihat Korban sudah terjatuh dalam posisi mering ke kanan dan melihat kepala korban berdarah.

Melihat hal tersebut rekan korban langsung mencari bantuan memanjat tebing ke dusun Uning Baro kemudian selang beberapa waktu bantuan datang dan korban berhasil di evakuasi dari dasar tebing berkat bantuan warga, selanjutnya korban di bawa ke puskesmas lampahan dan di rujuk ke RS Muyang Kute.

“Korban mengalami luka yang cukup serius hingga saat ini masih dirawat di RSUD Muyang Kute”, Tutup Kasubag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *