Kompak Bangun Sinergitas, Polsek Pegasing dan Koramil O3 Pegasing Ngopi Bareng

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan TNI di tingkat Kecamatan, Kapolsek Pegasing Polres Aceh Tengah ngopi bareng dengan 3 anggota Koramil 03 / Pegasing di Do’in Cofeee Kampung Simpang Kelaping Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.
Senin (08/02/2021)

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggota beserta 3 anggota Koramil tersebut merupakan wujud nyata kuatnya Solid hubungan kedua institusi negara tersebut, berdialog membicarakan situasi Kamtibmas juga sambil melakukan ngopi bareng.

Kapolsek Pegasing Ismail Muda Daulay, menyampaikan pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan mulai dari tingkat bawah sampai atas sehingga diharapkan terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok dikewilayahan.
Dalam ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi tersebut
banyak hal yang dibincangkan hal tersebut menunjukkan bahwa kedua institusi negara itu sangat harmonis dalam rangka menjaga keamanan NKRI dan memberikan karya nyata demi mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Bertemu dan ngobrol seperti ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih lagi meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja ke depan, sehingga Sinergitas TNI Polri akan memudahkan Pemerintah Daerah kecamatan Pegasing dalam melaksanakan Program dan mewujudkan tujuan pembangunan”.tuturnya

Anggota Koramil 03/Pegasing Koptu Puspida menyampaikan Harapannya kegiatan seperti ini dapat dimaknai bahwa seluruh personil POLRI dan TNI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI”. ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *