Polantas Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di MTS Negeri 1 Kota Lhokseumawe

tribratanewsaceh.com – Polantas Polres Lhokseumawe melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pelajar MTS Negeri 1 Kota Lhokseumawe dalam rangka mewujudkan Aceh Zero Traffic Accident 2021 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kamis (21/01/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Radhika angga rista, S.I.K menyebutkan, sosialisasi ini guna mewujudkan Aceh Zero Traffic Accident 2021 dalam upaya untuk menekan kecelakaan lalulintas dan juga meningkatkan ketertiban berlalulintas di Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, kepada pelajar diberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas sesuai dengan UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan jalan.

Selain itu, petugas juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru serta protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami menghimbau kepada pelajar agar mematuhi peraturan berlalu lintas serta patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19” pungkasnya.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe Ipda Zulkifli, SH
Banit Dikyasa Satlantas polres Lhokseumawe Bripka Resky Adhitama Nst dan Bripda Muhammad Aidil Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *