Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu di Krueng Mane

tribratanewsaceh.com – Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan yatim piatu dalam program Jum’at Barokah di Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (5/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lhokseumawe usai shalat Jumat dengan lokasi setiap Jumatnya berpindah-pindah tempat. Namun, kali ini dilakukan di Krueng Mane, Muara Batu.

“Kita melaksanakan kegiatan rutin, yaitu Jumat barokah dan santunan anak yatim. Alhamdulillah di momen hari ini kita juga menggandeng semua unsur Muspika, TNI dan pihak Perta Arun Gas (PAG) Lhokseumawe,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, selain itu pada program Jum’at Barokah ini juga disediakan nasi sebanyak 400 kotak yang dibagikan kepada masyarakat, jamaah Jumat serta pengguna jalan yang melintas. “Kita juga menyantuni 35 anak yatim piatu,” pungkas Kapolres.

Sebagaimana diketahui, tambah Kapolres, bahwa pandemi covid 19 ini masih belum berakhir dan masyarakat masih banyak yang terdampak di dalam segi ekonominya. Karenanya, program Jum’at Barokah tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khsusunya Polres Lhokseumawe kepada warga selama Pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *