Tim Operasi Yustisi Incar Dua Kecamatan di Banda Aceh, 16 Pelanggar Prokes Kena Sanksi

tribratanewsaceh.com – Beberapa lokasi dalam Kecamatan di Banda Aceh, Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Polresta Banda Aceh dan Instansi terkait, masih didapatkan warga Banda Aceh dan sekitarnya masih belum mematuhi Perwal yang ditetapkan oleh Walikota Banda Aceh, hal ini terlihat disaat tim ops yustisi melaksanakan razia protokol kesehatan di beberapa lokasi dalam kecamatan Meuraxa dan Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Minggu (6/2/2021) sore , terjaring 16 pelanggar yang belum sadar akan menggunakan masker disaat dalam perjalanan.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto,SIK melalui Kasubbag Dal Ops AKP Sarjono mengatakan, setiap hari pelaksanaan operasi yustisi rutin dilaksanakan, namun masih ada yang belum mematuhi terhadap perwal masih terlihat.

Saat dilakukan operasi yustisi hari ini, ada warga masih tidak mematuhi protokol kesehatan, namun hanya beberapa orang saja, hal ini terlihat disaat pelaksanaan razia di jalan beberapa warung kopi di Banda Aceh, kata AKP Sarjono.

Kedepan, harapannya warga sudah memahami pentingnya protokol kesehatan bagi diri sendiri maupun orang lain agar tidak terjangkitnya virus corona di Banda Aceh lagi.

Kegiatan ini melibatkan unsur stackholder dengan 27 personel diantaranya TNI, Polri, Satpol PP dan WH Banda Aceh, sambung AKP Sarjono.

Sementara itu, bagi 16 pelanggar tentunya diberikan sanksi tertentu seperti membersihkan jalan raya dengan menggunakan pakaian orange, menghafal ayat suci al quran serta sanksi lainnya yang patut diberikan kepada pelanggar, pungkas Kasubbag Dal Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *